PT. LINKAR INDONESIA CENDEKIA
Jakarta, Indonesia.
Send Your Mail At
info@loop-indonesia.com

Blog

Juni 17, 2019 , by Loop Indonesia
Relationship Coach: Perlu ga sih?

Dengan perkembangan jaman yang begitu pesat manusia dituntut untuk lebih mandiri dalam mengatasi situasi dan kondisi serta permasalahan yang dihadapi; baik laki-laki maupun perempuan. Kemandirian yang ditunjukkan berdampak pada kurangnya interaksi antar sesama manusia, sehingga mempengaruhi kualitas hubungan manusia dalam lingkungan social (keluarga, teman, pekerjaan).

Juni 11, 2019 , by Loop Indonesia
Coaching: Key Partnership to Start, Grow and Accelerate Your Business

If you are Leading a Business, you should continuously ask yourself these questions

Mei 28, 2019 , by Loop Indonesia
COACHING: PARTNERSHIP FOR BUSINESS OWNER

Banyak orang yang tidak berani mengambil resiko untuk memulai bisnis sendiri. Banyak diantara mereka yang ingin memulai bisnis kemudian menimba ilmu dengan cara mengikuti pelatihan wirausaha atau mendaftar di sekolah bisnis non degree. Tetapi setelah mengikuti training saja ternyata belum cukup bagi seseorang untuk dapat mengelola bisnisnya dengan baik. Pada umumnya mereka masih membutuhkan bimbingan dari seseorang, misalnya dari seorang bisnis coach melalui sesi-sesi coaching. Melalui sesi coaching, seorang bisnis coach dapat membantu untuk membuka potensi seseorang untuk memaksimalkan performanya dan membantu mereka (coachee) untuk belajar daripada mengajarkan mereka. Jadi Coaching berkaitan dengan "bagaimana" : bergerak maju dari tempat Coachee sekarang, dan merancang perubahan untuk mencapai tingkatan yang Coachee inginkan. Seorang Bisnis Coach dapat membantu Coachee antara lain untuk :

Mei 20, 2019 , by Loop Indonesia
Internal VS External Coaching Program

Jika Anda seorang Manager atau Coordinator pelatihan di perusahaan Anda dan Anda baru saja mengikuti program pelatihan terkait Coaching lalu Anda merasakan manfaat yang sangat banyak dari program coaching tersebut, tentunya Anda ingin menjalankan program ini di perusahaan Anda. Apakah yang akan Anda lakukan ? Apakah Anda akan menjalankan program Coaching Internal atau External? Hal ini pasti akan menjadi pertimbangan Anda dengan mempertimbangkan waktu, anggaran, kemampuan/kapabilitas internal coach serta kebijakan perusahaan.

April 25, 2019 , by Loop Indonesia
Coaching Dengan "AHA"

AHA : merupakan sikap yang diperlihatkan coachee, dari raut muka, expresi, bahasa tubuh yang menunjukan bahwa coachee sangat senang, merasa telah berbuat suatu prestasi yang tidak diperkirakan. Coachee bangga bisa menemukan jawaban atas permasalahan yang di hadapi, dengan cara menganalisa, menjawab dan berpikir kreatif.