PROFIL COACH

Syamsul Hatta, LCPC

Loop Certified Professional Coach |
Leadership & Corporate Coach | Loop Associate Coach |

 

Syamsul Hatta adalah seorang Professional Coach serta Professional Trainer dibidang Pengembangan Sumber Daya Manusia. Pengalaman lebih dari 14 tahun di dunia korporasi, dimulai dari menjadi staf biasa, kemudian naik menjadi Middle Manager hingga Top Management, adalah bagian dari pengalaman professional Syamsul.

Pengalaman sebagai trainer telah dimulai sejak tahun 2000, dan mulai mendalami dunia Training Pengembangan SDM di akhir tahun 2007. Suasana Training yang santai, happy dan ceria sembari tetap Fokus pada Eksplorasi materi pelatihan, adalah ciri khas dari kelas pelatihan yang dibawakannya. Begitu juga dengan Sesi Coaching yang santai dengan eksplorasi mendalam terhadap potensi Coachee, pun menjadi sebuah kekuatan sesi Coaching yang dibawakan oleh Syamsul Hatta.

“Eksekusi Tanpa Tapi” dan “Leading With Question” adalah sebuah karya yang menjadi Fokus Syamsul Ha a, selain materi-materi lain seperti Leadership, Communication Skill, Selling Skill, Impactful Negotiation, serta materi-materi Softskill lainnya. Semuanya berbasis pada keilmuan yang dipelajari serta pengalaman di dunia professional yang pernah dijalani.

Untuk melengkapi kompetensinya, Syamsul Hatta mengikuti berbagai program sertifikasi, baik Nasional maupun International, diantaranya : Licensed NLP Master Practitioner dari Society of NLP, Certified NLP Master Practitioner dari NF-NLP, Certified Professional Coach dari Loop Indonesia melalui program yang di Approved (ACSTH) oleh International Coach Federation, Licensed NLP Coach dari Indonesia NLP Society, Certified Hypno Coach dari NLPCI, Certified Hypnotherapist dari IBH, Certified Instructure of Hypnotherpist dari IBH, dan sertifikasi lainnya.

Saat ini, Syamsul Hatta menjadi Co-Founder dan Managing Partner di Excellence Institute , sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Learning & Development, yang juga mengembangkan Digital Learning System. Selain itu, beliau juga menjadi Owner dari Dokter Preneur Institute.