PROFIL COACH

Andy Iskandar, ACC

ICF Associate Certified Coach |
Loop Certified Professional Coach |
Executive, Leadership & Business Coach |
Loop Associate Coach |

 

Andy memiliki misi untuk membantu para pemimpin dan pemilik bisnis untuk memaksimalkan potensi diri dalam menghadapi perkembangan dunia yang semakin menantang. Dia siap membantu para klien dengan pengalamannya di bidang sales, marketing dan pengembangan bisnis yang dipadukan dengan pendekatan coaching. Memberikan tantangan sekaligus mendukung kliennya dalam menemukan ide, perspektif baru dan solusi adalah nilai tambah yang dirasakan pada saat sesi coaching dengan beliau .

 

Pengalaman :

Memiliki pengalaman hampir 20 tahun sebagai profesional di beberapa perusahaan lokal dan multinasional dan telah menjalani banyak jenjang karir, mulai dari salesman mobil hingga menjadi pemimpin puncak perusahaan. Mengembangkan bisnis dan mengelola produk dengan merek ternama seperti Toyota, Arnots, Heinz ABC, Sariayu dan Pigeon. Berpengalaman memimpin tim dan organisasi di berbagai industri dengan keberagaman jumlah dan sumber daya manusia. Memiliki pengetahuan dan pengalaman mengelola bisnis baik sebagai praktisi maupun sebagai konsultan bisnis.

 

Pendidikan dan Pelatihan :

Lulusan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada dan Magister Manajemen Kalbis Institute dengan predikat summa cumlaude. Mendapatkan Credential Associate Certified Coach (ACC) dari International Coach Federation, USA dan memiliki pengalaman lebih dari 400 jam coaching, serta memiliki Certified NLP Practitioner dari Richard Bandler, USA.

 

Personal :

Andy memutuskan berpindah dari karir profesionalnya menjadi seorang coach setelah merasakan dampak coaching dalam kehidupannya. Dengan coaching, dia menemukan kebebasan dalam mengatur waktu untuk diri dan keluarganya serta kebahagiaan pada saat membantu klien mencapai tujuannya. Andy sering digambarkan sebagai sosok yang disiplin, “to the point”, apa adanya namun sekaligus suportif, terbuka dan mudah bergaul. Mempunyai hobi traveling dan fotografi, saat ini dia tinggal di Jakarta dengan istri dan dua putrinya. Saat ini Ia berdomisili di Jakarta