PT. LINKAR INDONESIA CENDEKIA
Jakarta, Indonesia.
Send Your Mail At
info@loop-indonesia.com

Blog

Agustus 04, 2020 , by Loop Indonesia
Coaching Trend dan Profesi Life Coach

Seorang yang memilih profesi sebagai seorang Life Coach, biasanya memiliki wawasan yang luas terkait masalah-masalah dalam kehidupan. Ia sudah memiliki kematangan berpikir karena ditempa oleh kehidupannya sendiri. Hal ini membuatnya memiliki motivasi yang tinggi untuk membantu orang lain mengatasi masalahnya. Kondisi ini juga membuat profesi Life Coach tidak bisa dilihat hanya sebagai profesi namun juga sebagai cara seorang coach untuk beramal membantu orang lain.

Juli 20, 2020 , by Loop Indonesia
Sertifikasi Profesional Coach di Loop Institute of Coaching - Loop Certified Professional Coach

Loop Certified Profesional Coach Program adalah program sertifikasi yang ditujukan kepada siapapun yang ingin menjadi professional coach. Program ini merupakan salah satu program yang telah terdaftar di International Coaching Federation (ICF) dengan jumlah Jam Training sebanyak 88 Jam.

Mei 06, 2020 , by Loop Indonesia
Menemukan Potensi Melalui Coaching

Hidup di era digital seperti saat ini membuat kita menjadi orang yang beruntung. Mengapa demikian? Karena saat ini berbagai macam hal, bisa kita akses dengan sangat mudah. Semua bisa kita cari melalui internet, cukup berselancar didunia maya dan kita bisa mencari tau semuanya.Dengan mudahnya memperoleh informasi berarti seharusnya membuat kita lebih mudah untuk menemukan apa profesi yang sesuai untuk diri kita dan sesuai dengan potensi yang kita miliki. Tapi ternyata masih ada saja orang yang merasa bingung potensi apa yang dimiliki oleh dirinya dan harus berkarir dibidang apa. Mengapa demikian?

April 30, 2020 , by Loop Indonesia
Indahnya Metode Coaching untuk Menciptakan Kemandirian Sesama

Metode Coaching merupakan salah satu yang bisa digunakan pada saat ingin mengembangkan kepercayaan diri, kemandirian sesama. Salah satu prinsip dasar pengembangan secara optimal jika yang akan dikembangkan mengenal dirinya, percaya diri hingga berani melangkah secara mandiri. Tidak lepas dari budaya dimana masih ada rasa sungkan dalam membuka diri, maka Coach bisa menjembatani keterbukaan antar coach dan coachee-nya.

April 24, 2020 , by Loop Indonesia
Mengubah Manusia Melalui Coaching

Manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial. Hal ini sudah merupakan sifat alamiah. Jika mungkin seseorang terlihat acuh tak acuh terhadap orang lain, namun pada saatnya dia juga pasti membutuhkan bantuan, perhatian maupun dukungan orang lain baik itu keluarga, sahabat atau rekan kerjanya. Hal ini yang menjadi landasan bagi para pimpinan unutk melakukan coaching. Bahwa setiap orang itu unik dan membutuhkan orang lain.